Tantri Kotak Resmi Menikah dengan Arda Naff

Tantri Kotak Resmi Menikah dengan Arda Naff

Tantri Kotak Resmi Menikah dengan Arda Naff

Bandung- Hampir luput dari pemberitaan, vokalis grup band Kotak, Tantri  akhirnya  dipersunting voikalis  Naff Arda dan berlangsung sederhana. Akad nikah berlangsung di rumah mempelai wanita di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan, Minggu (26/10/2014) tepat pukul 15.00 WIB.
 
Saat Arda mengucapkan ijab kabul, dia lakukan satu tarikan napas dan lancar dengan mas kawin berupa mahar 2 keping emas  dinar, 6 dirham, dan 10 dirhamayan dan uang rupiah sejumlah Rp 2014. Ini sesuai dengan tanggal akad nikah.  Saksi pernikahan tampak vokalis GIGI, Armand Maulana.
 
Meski tak diliput oleh stasiun televisi, seperti pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Tantri tidak ambil pusing. 
 
"Ngapain pusing, saya malah bersyukur bisa menikah dan banyak dihadiri tamu undangan, itu yang penting, pemberitaan juga normatif," kata Tantri di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Minggu (26/10/2014) malam usai resepsi ditempat yang sama.
 
Pemilik nama Tantri Syalindri Ichlasari  (Tantri) dan Hata Dararda (Arda)  memang sengaja tertutup buat media. Hanya tamu undangan dan tetangga yang bisa masuk ke dalam rumah Tantri. Dan barulah malam harinya digelar pesta rakyat dengan nuansa adat Jawa. 
 
Statusnya yang kini menjadi istri Arda, kata Tantri, tidak akan menyurutkan langkahnya di dunia musik. "Justru kami saling mendukung satu sama lain, Arda juga musisi, jadi enggak ada masalah deh, dengan karier saya di musik," ujar Tantri jauh sebelum akad nikah itu digelar kepada CikalNews,com belum lama ini.
 
 Kisah cinta Tantri dan Arda sudah sejak lama berhenmbus. Saat nama keduanya belum berkibar seperti saat ini. "Kan kalau jodoh enggak akan kemana, kita lihat aja, saya sih hanya menjalani aja hubungan ini secara normal," ujar tantri. Jika kemudian menikah. Inilah yang disebut jodoh dari Tuhan. Selamat ya Tantri-Arda. (Ode)**   
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:hiburan,