Djadjang Masih Menunggu Kepastian

Djadjang Masih Menunggu Kepastian

Bandung - Jelang berakhirnya bulan Juli, manajemen Persib Bandung masih belum memanggil pemain dan pelatih untuk persiapan menghadapi turnamen Piala Indonesia Satu.

Dikatakan Djadjang Nurdjaman, pihaknya saat ini masih menunggu perkembangan terkait turnamen yang digagas oleh Mahaka Sport and Entertainment tersebut. Selain itu ia juga masih menunggu informasi resmi soal uji coba menghadapi Arema Cronous pada tanggal 11 Agustus mendatang.

Jika sudah mendapat kepastian terkait turnamen dan uji coba, maka pelatih yang karib disapa Djanur ini pasti akan segera memanggil pemain untuk dikumpulkan dan menggelar latihan, karena pihaknya membutuhkan waktu untuk mengembalikan kondisi kebugaran pasukannya.

"Sesuai dengan informasi, terakhir saya mendengar PIS akan tetap digelar tapi mundur di akhir agustus. Ttapi sebelum itu ada rumor kita dapat undangan dari Arema tanggal 11 Agustus, kalau itu jadi digelar saya butuh persiapan, perlu latihan dulu lah minimal seminggu," ujar Djadjang, Sabtu (25/7/2015).

Pelatih yang musim lalu membawa Persib Juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menambahkan, kondisi kebugaran pemain sendiri pasti akan mengalami perubahan, pasalnya mereka sudah cukup lama tidak melakukan aktivitas latihan secara bersama.

"Tapi semuanya saya menunggu dari pak manajer, kalau itu semua jadi paling tidak seminggu, karena sudah lama tidak ada latihan dan pasti berat badan naik. Kalau sudah ada kepastian, misalnya dari Pak Haji (Umuh Muchtar) ada ikut ke Malang, ya udah saya kumpulkan, jadi saya menunggu kepastian," tegasnya. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:,