Nassar Akhirnya Digugat Cerai Musdalifah

Nassar Akhirnya Digugat Cerai Musdalifah

Kebersamaan Pedangdut Nassar bersama Muzdaliffah.(Net)

Bandung- Kisruh rumahtangga pedangdut Nassar dengan istrinya Musdalifah sudah menjadi rahasia umum. Penarikan mobil yang dipakai Nassar oleh Musdalifah menyusul Nassar keluar dari rumah dan tinggal di rumah neneknya di Bogor menjadi berita hangat untuk dua insan ini. 
 
Ya sudah sejak lama  mereka  tidak satu atap lagi. "Mau introspeksi dulu, kalau ini yang terbaik akan dilakukan, konsentrasi saya sekarang untuk karier menyanyi," kata Nassar ditanya soal keberadaan rumahtangganya yang sedang mengalami prahara. 
 
Seperti janji keduanya seusai Lebaran akan diselesaikan dengan baik akhirnya terbukti. Musdalifah, Jumat (24/7/2015) datang sendiri untuk mendaftarkan diri ke Pengadilan Agama Tangerang. Kehadiran Musdalifah di PA Tangerang itu untuk menggugat cerai Nassar tidak didampingi pengacara.
 
Hal itu dibenarkan oleh Humas PA Tangerang Drs. Mukhtar, M.H. yang mengatakan kalau Musdalifah datang sendiri untuk mendaftarkan berkas perceraiannya. "Ya dia datang sendiri mendaftar ke sini," katanya Sabtu (25/7). 
Dengan pendaftaran itu Musdalifah mendapat nomor berkas perceraiannya 1239/pdt.g/2015/Pa.Tng. Meski sudah mendaftarkan diri, kata Mukhtar, tetapi belum bisa disidangkan, karena baru Senin (27/7) pihak Majelis Hakim akan ditunjuk tim perkara perceraiannya. 
 
Pernikahan beda usia itu memang akhirnya berakhir di meja hijau. Takdir memang tak pernah ada yang tahu. Padahal tiga tahun silam tepatnya 17 Mei 2012, Nassar dan Musdalifah berjanji seiya sekata untuk mengarungi bahtera rumahtangga disebuah hotel berbintang di Jakarta Utara. Selang seminggu, Nassar juga menggelar Ngunduh Mantu di Hotel Homann Bandung. Dari pernikahan ini lahir seorang anak laki-laki. Anak pertama bagi Nassar dan anak kelima untuk Musdalifah. (Ode)** 
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,