Dado Antusias Laga Hadapi Mantan Timnya

Dado Antusias Laga Hadapi Mantan Timnya

Gelandang Persib Bandung musim 2015, Dedi Kusnandar.

Bandung - Gelandang Persib Bandung musim 2015, Dedi Kusnandar mengaku sangat antusias menyambut rencana uji coba menghadapi Arema Cronous, dalam perayaan ulang tahun Arema ke-28, 11 Agustus mendatang.

Pertandingan menghadapi Singo Edan julukan Arema, bisa menjadi obat rindu bagi para pemain. Hampir tiga bulan para pemain tidak memiliki aktivitas pertandingan, karena kompetisi dihentikan akibat kisruh yang terjadi antara Menpora dan PSSI.

"Kalau jadi baguslah pertandingan apalagi ini udah lama kita gak ada pertandingan. Udah 3 bulan gak ada pertandingan bagus untuk mengobati kerinduan berlaga apalagi lawannya Arema," ucap Dado sapaan karibnya, Minggu (26/7/2015).

Dado menambahkan, Arema sendiri merupakan tim yang sempat dibelanya beberapa musim ke belakang. Meski tim yang dihadapi Persib nanti merupakan mantan timnya, pemain bernomor punggung 11 ini mengaku siap bermain habis-habisan menghadapi mantan timnya.

"Apalagi pernah main di sana, hampir sama seperti Persib tim besar, apalagi dukungannya tim besar mungkin bakal seru. Saya punya motivasi di ISL, kalah di semifinal kalau sekarang kalau jadi walau partai persahabatan, tapi ya tetap serius bisa memenangkan pertandingan," tegas pemain yang berasal dari Jatinangor, Kabupaten Sumedang ini. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,