Manchester United Rekrut Kiper Argentina Sergio Romero

Manchester United Rekrut Kiper Argentina Sergio Romero

Manchester United Rekrut Kiper Argentina Sergio Romero.

Manchester  - Manchester United merekrut penjaga gawang timnas Argentina Sergio Romero dengan kontrak tiga tahun disertai opsi perpanjangan kontrak untuk tahun selanjutnya.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Manchester United. Bermain untuk klub terbesar di dunia adalah mimpi jadi kenyataan bagi saya," kata Sergio Romero seperti dilansir dari situs resmi Manchester United, Senin (27/7/2015). 

"Louis van Gaal adalah pelatih luar biasa dan saya tidak sabar memulai tantangan baru dan menarik dalam karir saya," imbuhnya.

Sementara Louis van Gaal menyebut Sergio Romero sebagai penjaga gawang berbakat dan memuji kehebatannya saat bermain di Piala Dunia Brasil musim panas lalu.

"Dia kiper muda selama saya di AZ Alkmaar dan saya senang dia bergabung dengan Manchester United," kata Louis van Gaal.

"Dia akan menjadi tambahan bagus untuk tim dan saya menantikan bekerja dengan dia sekali lagi," kata pelatih asal Belanda itu.

Romero (28) melakukan debut di tim senior bersama Racing Club di Divisi Utama Argentina tahun 2007.

Dia kemudian bermain untuk klub Belanda AZ Alkmaar tahun 2007 hingga 2011, lalu mengenakan seragam Sampdoria sampai 2015. 

Romero juga mewakili negaranya di banyak pertandingan dan menjadi bagian penting dari skuat Argentina di Piala Dunia 2014 di Brasil. Ketika itu Tim Argentina dikalahkan Jerman di partai final.(Ode)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,