Manchester United Butuhkan Cristiano Ronaldo

Manchester United Butuhkan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo.

Manchester United merekrut kiper Timnas Argentina, namun Louis van Gaal mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo adalah jenis pemain yang dibutuhkannya agar bisa bersaing dengan klub-klub rival.
Kiper Sergio Romero, 28 tahun, menandatangaini kontrak tiga tahun, sementara masa depan kiper David de Gea yang diincar Real Madrid belum jelas.
 
Romero pernah bergabung bersama manajer Louis van Gaal semasa di Alkmaar, Belanda, dan van Gaal mengatakan di situs resmi MU: “Sergio adalah kiper sangat berbakat. Ia masih muda ketika saya melatih di AZ Alkmaar Belanda. Saya senang akan bekerja lagi bersamanya.”
 
Sebelumnya, manajer MU asal Belanda ini berbicara tentang pemenang BBallon d'Or Cristiano Ronaldo.
Ia tak tegas bicara apakah ia pikir bintang Real Madrid itu bungkin kembali ke United, namun ia tahu bahwa bagi fans United, kembalinya Ronaldo akan menjadi puncak perekrutan pemain.
 
"Saya bisa membayangkannya, Ia merupakan pemain yang fantastis. Saya menyukainya," cetus Van Gaal.
"Tentu saja," jawabnya tatkala ditanya apakah Ronaldo merupakan jenis pemain yang dibutuhkannya.
"Saya bisa kasih contoh dari para juara. Bayern Munich: Ribery dan Robben; Chelsea: Hazard dan Willian; Real Madrid: Ronaldo dan Bale; Barca: Neymar dan Messi.
 
"Para pendukung Manchester United ingin kami bisa bersaing dengan tim-tim itu."
Pemain sayap Angel Di Maria banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Juara Perancis, Paris St-Germain dan tak bergabung dengan United dalam perjalanan pra musim ke Amerika Serikat.
 
Van Gaal menambahkan: "Kami masih membutuhkan (pemain dengan) kecepatan tinggi di barisan depan, serta memerlukan (pemain dengan) kreativitas. Karenanya saya berharap Di Maria tetap di United. Tapi kami tak tahu (apa yang akan terjadi).
 
"Ashley Young dan Juan Mata tampil bagus di musim lalu, dengan asis dan gol, namun untuk memenangkan Liga Champions kita juga membutuhkan (pemain) dengan kecepatan. Karenanya saya kira kami mungkin masih harus membeli pemain yang cepat dan kreatif seperti dilansir BBC. (Ode)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,