Bupati Sumedang Ade Irawan Mulai Jalani Sidang

 Bupati Sumedang Ade Irawan Mulai Jalani Sidang

Terdakwa Bupati Sumedang duduk di kursi pesakitan, jalani sidang perdana di Ruang Sidang Tipikor Pengadilan Negeri, Jalan Re Martadinata Kota Bandung Senin ( 27/7/2015).(Tris Doddy)

Bandung - Sidang perdana kasus dugaan korupsi perjalanan dinas DPRD Kota Cimahi dengan terdakwa Bupati Sumedang Ade Irawan digelar di ruang sidang 1 Tipikor, Jalan R.E. Martadinata Kota Bandung Senin siang (27/7/2015).

Dalam sidang yang dipimpin Ketua Majelis Hakim Marudut Bakara tersebut, terdakwa Ade Irawan duduk di kursi pesakitan dengan mengenakan kemeja lengan  panjang warna abu-abu dan celana bahan warna hitam.

Kasus perjalanan dinas ini terungkap ketika terdakwa Ade Irawan menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Cimahi periode 2009-2014.

Jaksa Penuntut Umum dalam membacakan amar dakwaannya menyatakan, tidak hanya terdakwa Ade Irawan saja beberapa nama yang telah menjalani sidang seperti Nana dan Edi Junaedi pun ikut terseret dalam kasus perjalanan dinas DPRD Kota  Cimahi yang total anggarannya senilki Rp 1,7 miliar. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,