Resto Kopi dan Tempat Kos Diamuk Si Jago Merah

Resto Kopi dan Tempat Kos Diamuk Si Jago Merah

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - Sebuah resto kedai kopi milik Uda (35) di Jalan Tubagus Ismail Raya No. 8 RT 04/RW 08 Kelurahan Sekeloa, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, diamuk si jago merah, Senin siang (27/7/2015)

Kabid Pemadam Kebakaran Kota Bandung, Yosep Heryansyah mengatakan, Dinas Kebakaran Kota Bandung menurunkan tiga unit mobil pancar dan satu rescue untuk mengantisipasi kebakaran tersebut.

"Kita lakukan penyekatan serta isolasi agar api tidak merambat ke bangunan di sekitarnya," bebernya.

Ia menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian materi ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Tak berselang lama dari kejadian tersebut, si jago merah kembali mengamuk. Kali ini api melahap rumah kos-kosan di Jalan Gegerkalong Girang Gg.. Al Barkah RT.02/03 No.35/171B Kelurahan Gegerkalong, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung.

"Kita kerahkan sebanyak tiga pancar, dan satu rescue untuk memadamkan api di tempat kejadian perkara," paparnya.

Dalam peristiwa itu, terdapat satu korban bernama Yati yang diketahui merupakan istri dari pemilik tempat kos Sandi.

"Dia (Yati) menjatuhkan diri karena panik, ia loncat dari atas, namun langsung ditindaklanjuti oleh tim PMI Kota Bandung," tegas Yosep

Dari keterangan para saksi di lapangan, lanjut Yosep, diketahui api berasal dari gas melon tiga kg yang meledak di lantai empat. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,