Puluhan Pemuda Berprestasi Dapat Penghargaan

Puluhan Pemuda Berprestasi Dapat Penghargaan

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan saat memberikan penghargaan pada hari Sumpah Pemuda. (Foto : ADE)

Bandung - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan memberikan penghargaan, berupa piala dan uang pembinaan kepada puluhan pemuda berprestasi dari berbagai kategori. Misalnya bidang olahraga, lingkungan, kesenian, organisasi kepemudaan, pelopor pendidikan, dan tata upacara bendera.  

Pemberian penghargaan langsung dilakukan secara simbolis oleh Gubernur didampingi Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, dan Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. M. Iriawan di halaman Gedung Sate, Jl. Diponegoro, Kota Bandung, Selasa (28/10/2014). 

Penghargaan berupa piala dan uang pembinaan yang besarannya sekitar Rp 15.000.000 untuk organisasi kepumudaan, dan Rp 25.000.000 untuk pemuda berprestasi di berbagai bidang. Misalnya bidang pendidikan, lingkungan, kesenian, olahraga, dan yang lainnya. 

Pemberian penghargaan adalah bentuk apresiasi Pemprov Jabar terhadap para pemuda yang berprestasi, dan telah banyak berbuat sesuatu terhadap lingkungan. Ke depan Pemprov Jabar akan lebih banyak lagi memberikan perhargaan dan piala bagi para pemuda Jawa Barat yang punya potensi dan peduli sekitar. Ini bentuk momentum atas perkembangan dan kemajuan pemuda Jawa Barat. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,