Lima Orang Ditemukan Tewas Tertimbun Longsor di Padang

Lima Orang Ditemukan Tewas Tertimbun Longsor di Padang

Ilustrasi.(Net)

Padang - Sebanyak lima orang ditemukan tak bernyawa menyusul dilanda bencana longsor yang terjadi di Kelurahan Wek Dua, Lingkungan Lima, Silayang-layang, Kecamatan Padang Sidempuan Utara, Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara, Senin (27/7/2015) sore.
 
Para korban tersebut diketemukan dalam kondisi tertimbun material longsoran bukit, dan puing-puing bangunan rumah. Sedangkan dua korban lagi belum diketemukan, dan hingga kini masih dalam proses pencarian.
 
Sejauh ini, kelima jenazah korban tewas  tersebut berhasil dievakuasi dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Padang Sidempuan. Diiringi isak tangis keluarga bdan kerabat  tidak terbendung saat mobil ambulans mengangkut kelima jenazah tersebut. 
 
Berdasarkan data yang diperoleh dari Polres Kota Sidempuan menyebutkan, secara keseluruhan korban yang tertimbun longsor sebanyak sepuluh orang. Tiga korban ditemukan selamat, lima tewas, dan dua masih dalam pencarian tim evakuasi yang terdiri atas gabungan BPBD, TNI, dan Polri serta warga. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:bencana,