Manajemen Persib Terima Surat Perubahan Kick Off PIS

Manajemen Persib Terima Surat Perubahan Kick Off PIS

Bandung - Manajemen Persib Bandung telah menerima surat terkait perubahan jadwal kick off Piala Indonesia Satu (PIS), Dikatakan Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Risha Adi Wijaya, kick off turnamen ini mundur dari jadwal sebelumnya tanggal 15 Agustus menjadi akhir bulan Agustus.

Dalam surat yang diterima manajemen Persib, pembukaan turnamen ini rencananya akan digelar di pulau Dewata dan akan dibuka langsung oleh Presiden Indonesia.

"Sebagaimana surat yang disampaikan promotor, di mana turnamen PIS itu akan dilaksanakan mundur pada tanggal 30 Agustus kick off di Bali rencana dibuka Presiden Jokowi," kata Risha di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (28/7/2015).

Persib sendiri menjadi salah satu tuan rumah dalam turnamen tersebut, kick off di Kota Bandung sendiri menurut Risha rencananya akan digelar satu hari sebelum laga pembuka di Bali. "Khusus Bandung yang ditunjuk sbagai house dalam babak penyisihan grup kita akan kick off tanggal 29 Agustus," jelasnya.

Risha menuturkan, jika turnamen tersebut jadi digelar maka manajemen bukan hanya memanggil para pemain, namun pihak sponsor pun pasti akan kembali di kumpulkan.

"Karena dengan adanya turnamen bukan hanya pemain yang kita informasikan tapi juga sponsor, dan juga karena kita tuan rumah kita juga pikirkan masalah kepanitiaan, harus kita siapkan dan kepastian perizinan yang pasti," tegasnya. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:,