Persib Siap Berlaga di Malang

Persib Siap Berlaga di Malang

Ilustrasi.(Net)

Bandung - Arema Cronous mengundang Persib Bandung untuk menjadi lawan tandingnya dalam partai uji coba merayakan ulang tahunnya ke-20, yang rencananya akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang pada 11 Agustus mendatang.

Manajemen Persib kemungkinan besar akan menerima tawaran dari tim berjuluk Singo Edan tersebut. Hal itu dikatakan oleh Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Risha Adi Wijaya.

"Insya Allah kita penuhi, kita lihat saja (pengumpulan) pemain, karena klub Arema mengirim surat ke kita sudah lama. Insya allah kita bisa bertanding di sana," ucap Risha ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (28/7/2015).

Meski begitu, pihak manajemen belum mengungkapkan secara pasti kapan para pemain akan kembali dipanggil untuk mempersiapkan diri. Padahal seperti diketahui, skuat Persib tinggal memiliki waktu sekitar dua pekan untuk menghadapi uji coba tersebut.

"Kita lihat saja nanti, kan segala sesuatu bisa berubah, turnamen saja bisa berubah kalau, bicara pasti saat ini penuh dengan ketidakpastian," ucap Risha.

Sementara itu, selain menghadapi Arema, Persib juga memiliki agenda turnmen Piala Indonesia Satu yang akan dihelat akhir bulan Agustus. Manajemen Persib saat ini masih menunggu kepastian terkait turnamen yang digagas oleh Mahaka Sport and Entertainment tersebut. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,