PIS Digelar di Si Jalak Harupat atau GBLA

PIS Digelar di Si Jalak Harupat atau GBLA

Bandung  - Turnamen Piala Indonesia Satu (PIS) rencananya akan digelar pada akhir bulan Agustus, Persib Bandung menjadi salah satu tuan rumah dalam turnamen yang diikuti oleh tim peserta Indonesia Super League (ISL) ini.

Dikatakan Direktur Oprasional PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Risha Adi Widjaya, sebagai tuan rumah pihaknya kemungkinan besar akan menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung sebagai tempat berlangsungnya babak penyisihan grup turnamen PIS.

Namun, Risha menambahkan, tidak menutup kemungkinan babak penyisihan grup akan menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), itu pun jika Persib mendapatkan izin menggunakan Stadion GBLA dari pihak terkait.

"Kalau GBLA bisa dipakai dan semua izin terpenuhi kita berharap bisa main di GBLA. Tapi jika memang tidak bisa, kita akan bermain di Jalak Harupat," kata Risha di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (28/7/2015).

Soal perizinan pertandingan babak penyisihan grup di Bandung, pihaknya saat ini terus mempersiapkan diri dan masih menunggu surat dari pihak Pomotor, BOPI dan PSSI sebagai salah satu syarat untuk meminta izin pertandingan.

"Untuk menindaklanjuti izin di Kota Bandung, kita harus ada surat dari promotor, federasi, BOPI dan itu sebagai sarat pengajuan izin. Dari situ kita masuk ke izin stadion, baru masuk ke izin keamanan," jelasnya. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,