Vinnie Lupita, Papa Gatot dan Mama Taat Hukum

Vinnie Lupita, Papa Gatot dan Mama Taat Hukum

Vinnie Lupita, penyanyi anak bawaan isteri kedua Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho dari Evy Susanti.(Dudung)

Jakarta-Vinnie Lupita, penyanyi anak bawaan isteri kedua Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho dari  Evy Susanti merasa sedih dengan disangkut pautkan ayahnya dan ibunya dalam kasus suap Hakim PTUN Medan yang kini sudah jadi tersangka.

Meski demikian, pemilik single 'Hilang Bilang Rindu' ini, mengatakan, insya Allah kedua orangtuanya tidak terlibat.

Hal itu diutarakan Vinnie Lupita  lewat pesan singkatnya pada, Rabu (29/7/2015). "Kalau soal perasaan, saya sudah pasti sedih. Saya tidak berharap ini terjadi pada mereka. Saat pemeriksaan yang berjalan lebih dari delapan jam, hanya doa yang bisa saya sampaikan buat mama dan papa," ucap Vinnie Lupita yang juga pemilik lagu religi 'Sajadah Cinta'.

Perempuan yang kini kuliah di Paramadina, jurusan Psikologi ini, mengatakan, papa dan mamanya adalah orang taat  dan patuh hukum. Dan mereka pun tidak ragu memenuhi panggilan KPK. Vinnie juga yakin, bahwa mama dan papanya tidak terlibat dalam kasus suap Hakim PTUN Medan.

"Mama dan papa, rakyat yang patuh akan hukum. Dan mereka tanggungjawab memenuhi panggilan KPK itu. Saya hanya bisa beroda, supaya semua cepat berakhir," tandas Vinnie.

Vinnie pun meminta doa para pendengar musik dan fansnya agar masalah yang sedang dihadapi kedua orangtuanya itu cepat selesai. Sedangkan hubungan keluarga mereka dan Pengacara Hukum OC Kaligiad, adalah kekerabatan saja. Tidak lebih dari itu.

"Saya minta doanya untuk keluarga saya semoga selalu di lindungi oleh Allah Swt. Saya sendiri, mengenal Bapak OC Kaligis, cukup lama. Dan saya sudah menganggap, seperti opah saya sendiri. Karena memang mama saya memiliki hubungan kekerabatan dengan Opah OC Kaligis," tandas Vinnie. (Ode)**

.

Categories:Nasional,
Tags:kpk,