WBA Teken Kontrak Empat Tahun dengan Bek Hull City

WBA Teken Kontrak Empat Tahun dengan Bek Hull City

London - Klub Liga Utama Inggris (Premier League) West Bromwich Albion (WBA) telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan bek bek internasional Wales James Chester dari klub yang terdegradasi Hull City, The Baggies mengatakan pada Rabu (29/7/2015).

Tidak ada biaya transfer yang diungkapkan namun laporan media menyebutkan kesepakatan senilai delapan juta pound (12,5 juta dolar AS) Manajer West Brom Tony Pulis mengatakan dalam situs klub (www.wba.co.uk) bahwa pemain berusia 26 tahun, yang memulai karirnya di Manchester United, datang dengan referensi dari bos Hull Steve Bruce.

"James melakukannya dengan sangat baik untuk Hull City. Saya sudah berbicara baik dengannya dan dia adalah tipe pemain yang saya suka," kata Pulis.

"Dia masih muda, memiliki karakter yang kuat, bek yang baik, dia memiliki kaki yang baik dan dia juga memiliki cap Manchester United di seluruh tubuhnya, seperti (Stoke City) Ryan Shawcross dan (West Brom) Darren Fletcher.

"Steve telah memberinya penghargaan besar dan tidak ada yang lebih baik dari Steve Bruce sebagai bek dalam tim yang baik," tambahnya.

Pulis mengatakan West Brom, yang finis di peringkat 13 musim lalu, sedang mencari lebih banyak lagi pemain. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,