Razia Kos-kosan Puluhan Pasangan Terjaring

Razia Kos-kosan Puluhan Pasangan Terjaring

Petugas tengah melakukan pendataan kepada para pelanggar perda, di Mako satu Satpol PP Kota Bandung.Rabu (29/3/2015).(Tris Doddy)

Bandung - Sejumlah kos - kosan di Kota Bandung dirazia oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bandung pada Rabu malam (29/7/2015). Dalam razia tersebut  puluhan pasangan diluar nikah berhasil terjaring oleh para petugas.

Pantauan wartawan dilapangan, razia gabungan tersebut dilakukan di beberapa titik target operasi, yang telah ditentukan oleh pihak Satuan Polisi Pamong Praja melalui bidang PPHD (Penegak Produk Hukum Daerah). Dimulai dari kostan di wilayah Jalan Ibrahim Adjie, Jalan Turangga Timur, Jalan Terusan Buah Batu, dan terakhir di Jalan Pangarang Kota Bandung.

Saat operasi dilakukan beberapa pasangan yang terbukti bukan pasangan suami istri ini sempat bersitegang dengan petugas dan wartawan pasalnya, mereka tidak mau ada kamera yang menyorot kearah wajah mereka, dengan alasan risih.

Selain itu ada pula yang tidak mau keluar kamar, mereka mau keluar apabila wartawan tetap menunggu untuk mengambil gambar para pelanggar ini.

"Ini apa sih di kamera kaya gini, ga mau keluar kalau masih ambil ambil gambar," hardik seorang wanita dari dalam kamar.

Selain razia kost - kostan, petugas gabungan juga melakukan operasi di beberapa hotel melati dan di jalanan. Hasilnya kurang lebih 45 orang terjaring dari keseluruhan operasi ini.

Hingga berita ini diturunkan, puluhan pelanggar Perda ini telah dikumpulkan di Mako 1 Satpol PP Kota Bandung.

Caption, petugas tengah melakukan pendataan kepada para pelanggar perda, di Mako satu Satpol PP Kota Bandung.Rabu (29/3/2015).(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,