Bayern Telah Mendapat Tanda Tangan Vidal

Bayern Telah Mendapat Tanda Tangan Vidal

Gelandang internasional asal Chili, Arturo Vidal.

Muenchen - Bayern Muenchen mengonfirmasikan telah mendapat tanda tangan persetujuan dari Arturo Vidal. Gelandang ini secara resmi akan diperkenalkan di Allianz Arena pada Rabu petang waktu setempat  (29/7/2015).

Gelandang berusia 28 tahun itu segera memperkuat juara Bundesliga itu pada musim ini. Hanya saja manajemen Bayern Muenchen tidak merinci lebih lanjut mengenai isi kesepakatan, sebagaimana dikutip dari laman Marca.com.

Disebut-sebut bahwa Vidal akan diikat kontrak oleh Bayern Muenchen sampai 2020, dengan jumlah mahar sebanyak 35 juta euro. Jumlah ini menorehkan catatan sebagai skema transfer termahal kali kelima dalam sejarah sepak bola Bundesliga.

Vidal telah tiba di Muenchen untuk segera menjalani tes kesehatan pada Senin pekan ini. Ia dinyatakan lulus karena tidak ditemukan masalah krusial.

Pemain asal Cile itu menjadi pemain bintang bagi Juventus dalam beberapa tahun belakangan ini. Kontraknya berakhir pada 2017. Ia juga berperan membawa juara Serie A musim ini untuk melaju ke babak final Liga Champions.

Vidal berperan besar membawa timnas Cile memenangi Copa America 2015.  (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,