Pangeran George & Putri Charlotte Dihadiahi Rumah Pohon

Pangeran George & Putri Charlotte Dihadiahi Rumah Pohon

Pangeran George & Putri Charlotte Dihadiahi Rumah Pohon

London - Terdorong keinginan sang kakek ingin kedua cucu kesayangannya itu bermain sambil menikmati udara bersih dan lingkungan yang asri, ya Pangeran George dan Putri Charlotte pun mendapat hadiah rumah pohon dari Pangeran Charles.
 
Sebuah rumah pohon yang berada di Highgrove House sebenarnya sudah ada sejak pertamakali dibeli Charles pada 1980, dari seorang anggota parlemen bernama Maurice Macmillan. Pangeran William dan Pangeran Harry pun pernah merasakan `hidup` di rumah pohon itu. 
 
Dilansir situs Daily Mail, Rabu (29/7/2015), rumah pohon itu kini telah diperbaharui dengan atap rumah buatan tangan perajin jerami seharga 20 ribu Poundsterling (Rp 419 juta).
 
Untuk menambah kenyamanan Pangeran George dan Putri Charlotte, Charles menambah rumah pohon itu dengan ruang tidur dan mengganti semua lantai dengan kayu berkualitas nomor wahid yang dikirim langsung dari Perancis. Tak ketinggalan pula padang rumput yang dihiasi bunga liar di bagian taman.
 
Pangeran George yang kini berusia 2 tahun itu kerap menghabiskan waktu bermainnya dengan menanam pohon Balsam Poplar, di lahan kebun seluas 1.900 hektar itu. Charles berharap, sang cucu yang bakal meneruskan tahta kerajaan di masa datang itu, dapat merawat kebun tersebut dengan baik.
 
Sementara itu, salah seorang sumber dari kerajaan mengatakan, Pangeran Charles sering mengajak George piknik bersama di kebun itu. Pihak kerajaan juga membelikan satu set gelas plastik untuk teh, agar dapat digunakan sang pangeran kecil setiap kali bersantai dengan sang kakek. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:unik,