Markas Besar Kepolisian Malaysia Terbakar

Markas Besar Kepolisian Malaysia Terbakar

Ilustrasi.

Kuala Lumpur  - Kebakaran melanda Markas Besar Kepolisian Malaysia Bukit Aman, Kuala Lumpur, di lantai 10 Menara 2 yang merupakan kantor bagian penyelidikan kriminal.

Dalam kejadian Rabu (29/7/2015) malam kemarin itu, hanya beberapa dokumen serta buku-buku yang diletakkan di koridor kantor yang musnah dijilat api, namun tidak ada korban yang dilaporkan.

Pejabat kantor pemadam kebakaran Kuala Lumpur, Azizan Ismail, sepeti dikutip media setempat di Kuala Lumpur, Kamis mengaku menerima panggilan darurat pada pukul 19.20 waktu setempat.

"Saat tiba di lokasi kejadian api tengah menyebar. Namun kami berhasil mengendalikan situasi sekitar 10 menit kemudian," kata dia.

Menurut dia, penyebab kejadian masih dalam pengusutan.

Kepala Polisi Negara Tan Sri Khalid Abu Bakar melalui akun Twitternya membenarkan kebakaran yang terjadi di lantai 10 menara 2 Bukit Aman itu.

Ia menegaskan dokumen yang terbakar adalah dokumen tidak penting.

"Saya konfirmasikan kebakaran di tingkat 10 Menara 2 @PDRMsia Bukit Aman. Api telah berhasil dipadamkan dan tiada korban jiwa. Penyebab sedang diusut".

"Hanya dokumen tidak penting di koridor tingkat 10 @PDRMsia yang terbakar. Bagian kantor selamat. Tingkat 10 hanya kantor JSJ. Hentikan kabar angin," ujarnya.(Ode)**
.

Categories:Internasional,