Southampton Pinjam Caulker dari QPR

Southampton Pinjam Caulker dari QPR

Steven Caulker

London - Southampton telah menandatangani kontrak dengan bek Inggris Steven Caulker dengan pinjaman dari QPR untuk musim yang akan datang, klub Liga Utama Inggris (Premier League) itu mengkonfirmasi pada Kamis (30/7/2015) WIB.

Manajer Saints Ronald Koeman membuat kepindahan untuk Caulker untuk mengisi kekosongan di barisan pertahanannya setelah ditinggalkan Toby Alderweireld yang hengkang ke Tottenham dan Florin Gardos yang mengalami cedera serius di lutut.

Caulker, yang membuat satu-satunya penampilan di timnas Inggris pada tahun 2012, biaya yang dikeluarkan Southampton sebagai "substansi biaya pinjaman yang dirahasiakan", namun diyakini kesepakatan tidak dengan melihat ke transfer permanen di St Mary.

Bek berusia 23 tahun itu bergabung musim lalu dengan QPR dari Cardiff dan ia telah membuat 35 penampilan untuk klub London barat yang terdegradasi dari liga papan atas Inggris.

"Untuk sekarang bergabung dengan klub dan menjadi bagian dari itu pada tahun ini adalah sesuatu yang saya merasa sangat bangga," kata Caulker dalam situs Southampton.

"Begitu saya mendapat panggilan telepon untuk mengatakan bahwa biaya transfer telah disepakati dengan Southampton, Saya sangat senang untuk mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan manajer besar.

"Klub ini adalah salah satu yang ambisius, sehingga menjadi bagian dari tim ini adalah kesempatan besar - ini adalah kesempatan bagi saya untuk membuktikan diri. Saya sangat senang untuk musim depan." Demikian laporan AFP. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,