Djadjang Diberi Keleluasaan Tambah Pemain

Djadjang Diberi Keleluasaan Tambah Pemain

Bandung - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), memberikan keleluasaan kepada pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman untuk menambah amunisi baru jika dibutuhkan untuk mengarungi turnamen Piala Indonesia Satu (PIS) 2015.

Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adi Wijaya menuturkan, pihak manajemen sengaja memberi lampu hijau bagi Djadjang sebagai antisipasi jika dalam negosiasi nanti ada pemain yang menolak kembali bergabung dengan tim kebanggaan bobotoh ini.

"Bisa jadi kan ada beberapa pemain yang tidak ingin kembali gabung dengan Persib. Mungkin dengan alasan nilai kontrak yang tidak sesuai. Tentu kita membuka peluang untuk menambah pemain. Yang terpenting kita siapkan dana sekian (tanpa menyebut nilai) dan tinggal pelatih yang menentukan," ujar Risha, Jumat (31/7/2015).

Meski telah memberikan sinyal untuk menambah pemain, namun Risha mengaku masih sedikit bingung dengan aturan perekrutan pemain untuk turnamen yang rencananya akan bergulir 29 Agustus ini. Pasalnya dari informasi yang didapatnya, setiap klub harus merekrut pemain anyar yang sudah terdaftar di Indonesia Super League (ISL).

"Yang saya tahu, kita hanya bisa gunakan pemain yang sudah terdaftar untuk ISL. Tapi untuk perubahannya (aturan) saya tidak tahu. Bisa saja (aturan) berubah seiring berjalannya waktu. Yang jelas, pada pertemuan lalu, aturannya seperti itu," ungkapnya. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:,