Persib Tak Tergantung Vujovic dan Konate

Persib Tak Tergantung Vujovic dan Konate

Bandung - Persib Bandung berencana hanya membawa satu pemain asing, yakni Ilija Spasojevic saat tampil menghadapi Arema Cronous dalam pertandingan uji coba yang rencananya akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang 11 Agustus mendatang.

Dikatakan kapten tim Persib, Atep tidak adanya Vladimir Vujovic dan Makan Konate pasti akan membuat suasana tim menjadi sedikit berubah, pasalnya kedua pemain tersebut sejak musim 2014 telah bergabung dengan tim kebanggaan bobotoh ini.

"Tentu ada yang hilang kekuatan akan sedikit berkurang walaupun tim Persib tidak tergantung satu dua pemain, tapi kalau hilangnya akan sedikit terasa," kata Atep, Jumat (31/7/2015).

Meski begitu, pemain yang mengenakan nomor punggung 7 ini menuturkan, tidak adanya kedua pemain asing tersebut tak terlalu mempengaruhi kekuatan Persib, pasalnya skuat Maung Bandung memiliki pemain yang berkualitas.

Selain itu, pengalaman absenya beberapa pemain di musim lalu menurut Atep, menjadi bekal tim pelatih untuk mengatasi tidak adanya Vujovic dan Konate yang saat ini berada di negaranya.

"Tapi yakin di tim ini bisa, semuanya bersaing, yakin juga pemain bisa menampilkan yang terbaik. Kita juga pernah kehilangan beberapa pemain di beberapa pertandingan otomatis hal itu bisa diantisipasi," jelasnya. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:,