Nate Ruess Sempat Takut Histeria Fans di Jakarta

Nate Ruess Sempat Takut Histeria Fans di Jakarta

Nate Ruess - dudung/cikalnews

Jakarta-Peraih Grammy Award, Nate  Ruess memilih Indonesia sebagai negara di Asia Tenggara  pertama untuk promo album barunya bertajuk, 'Grand Romantic'. Jakarta dengan keaneka ragaman budaya dan kultur masyarakatnya, adalah wilayah yang mumpuni sebagai promo albumnya itu. Meski ia sempat takut oleh histeris para fansnya.



Nate tiba di Indonesia pada Kamis malam 30 Juli 2015 dan disambut histeris oleh para fans di Bandara Soekarno-Hatta. Dan dia sempat khawatir saat melihat para fansnya yang begitu histeris menyambut dirinya.

"Saya sempat takut saat fans begitu histeris menyambut saya. Saya khawatir mereka akan menarik-narik pakaian saya, nyatanya, tidak. Mereka menyenangkan," terang Nate memberi keterangan pada sejumlah wartawan, Jumat, 31 Juli 2015 di Hard Rock Cafe, Pacific Place Mall, Jakarta Pusat.


Akunya, Jakarta merupakan wilayah yang sangat baik bagi promo albumnya berjudul 'Grand Romantic' dan ia senang Jakarta, karena keaneka ragaman budayanya. 

"Saya senang dengan Jakarta, begitu indah dan besar kotanya. Saya juga senang dengan beragam budaya dan kultur masyarakat Jakarta yang beragam," ucap Nate, penyanyi yang terangkat lewat lagunya yang berjudul 'Just Give Me A Reason' ini.

Tambahnya lagi, banyak pemusik dunia datang ke Indonesia memainkan  musik. Selain itu, banyak yang mengajak dirinya untuk datang ke Indonesia.

"Karena semua orang mengajak untuk datang ke Indonesia, jadi, ya, sekalian saya ke sini,  Jakarta," kata Nate Ruess.
 
Jakarta, memang menjadi salah satu tempat favorit bagi musisi-musisi internasional untuk melebarkan sayapnya. Nate pun mendapatkan banyak masukan untuk menyambangi Jakarta.

"Banyak yang bilang pada saya untuk mengunjungi Jakarta," lanjutnya.

Rupanya, sebelum sampai di Jakarta, Nate harus menempuh perjalanan yang cukup panjang mulai dari Seoul (Korea), hingga Tokyo (Jepang).


Album "Grand Romantic" terdiri atas 12 track, termasuk berbagai lagu andalan seperti "Nothing Without Love", "Great Big Storm", dan "What This World Is Coming To". Single pertama dari album ini, tetap menjadi single sukses yang masuk dalam Top 10 Billboard's "Hot Rock Songs" dan terus naik dalam Top 25 "Alternative Songs". 

Nate Ruess memperkenalkan "Grand Romantic" melalui berbagai ajang konser di berbagai negara. "Sebelum ke Jakarta, saya dari Tokyo dan Seoul," ujar penyanyi sekaligus penulis lagu bertema lagu sedih dan percintaan itu. (Ode)**
.

Categories:Musik,
Tags:,