Buntut Merebaknya Foto 'Panas' Prilly pun ke Polda

Buntut Merebaknya Foto 'Panas' Prilly pun ke Polda

Jakarta - Akibat banyak haters yang menyebut sudah kehilangan keperawanan, terang saja Prilly Latuconsina dibuat geram. Oleh karena itu, untuk membuktikan dirinya masih perawan, Prilly pun akan menunjukkan hasil tes dokter yang dijalaninya.
Berbagai tudingan para haters pun muncul menyusul merebaknya foto-foto rekayasa yang membuat Prilly seolah bugil tersebar di dunia maya. Padahal, bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu menegaskan kalau foto itu palsu.
 
"Gara-gara foto itu saya dibilang sudah kehilangan kesucian. Nanti saya akan buktikan dengan tes dokter," kata Prilly di SPK Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Jumat kemarin. Kedatangannya ke Polda untuk melaporkan pencemaran nama baik tersebarnya foto-foto itu. Prilly meminta polisi membongkar siapa pembuat foto bugil itu, sehingga hidupnya bisa kembali tenang.
 
"Aku tuh resah karena kejadian ini. Bisa dibilang aku masih bayi di dunia hiburan, sudah kena kasus seperti ini," keluh Prilly. 
 
Oleh karena itu, Prilly Latuconsina pun sepertinya akan bertindak tegas atas kasus penyebaran dan rekayasa foto bugil mirip dirinya. Dalam laporan polisi, Prilly mengancam orang jahil itu dengan kurungan enam tahun penjara.

"Sesuai materi laporan, ada dugaan kasus ini melanggar Pasal 27 ayat 1 dan 3 UU no. 11 2008 tentang ITE. Ancamannya enam tahun penjara dan denda Rp 1 miliar," kata M. Sidiq Latuconsina, kuasa hukum Prilly, di SPK Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.
 
Ditulis sebelumnya, kasus ini bermula dari temuan Prilly di dunia maya terkait foto-foto bugil yang mirip dirinya. Setelah ditelusuri, foto-foto itu merupakan rekayasa. Ia pun menyebut awalnya tak berniat melaporkan kasus ini ke polisi. Apalagi, foto rekayasa itu terlihat kasar, sehingga orang yang melihatnya pun tahu kalau foto itu palsu. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,