Atep Tak Masalah Dikontrak per Pertandingan

Atep Tak Masalah Dikontrak per Pertandingan

Bandung - Kapten tim Persib Bandung, Atep mengaku tidak mempermasalahkan jika manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengontrak para pemainnya per pertandingan, saat menghadapi Arema Cronous dilaga uji coba dan turnamen Piala Indonesia Satu (PIS) 2015.

"Bagi saya keputusan itu (kontrak per pertandingan) yang dilakukan manajemen sah-sah saja," kata pemain asal Cianjur ini, Sabtu (1/8/2015).

Namun pemain bernomor punggung 7 ini memiliki keinginan, saat dikontrak tersebut para pemain juga mendapatkan jaminan terkait pengobatan jika dalam pertandingan nanti mengalami cedera.

"Tapi kita juga butuh jaminan jika sewaktu-waktu ada pemain yang cedera harus menjadi tanggung jawab manajemen. Jangan sampai saat pemain mengalami cedera, manajemen melepas tanggung jawabnya," ucapnya.

Jaminan tersebut menurut pemilik Sekolah Sepak Bola (SSB) A7 ini sangat penting, agar dalam pertandingan nanti para pemain bisa bermain dengan lepas tanpa dihantui rasa khawatir.

"Yang terpenting jangan sampai ada yang dirugikan. Mau dikontrak satu pertandingan, dua pertandingan, yang terpenting jaminan untuk kita juga harus disertakan," harap kapten Persib ini. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:,