Dortmund Perpanjang Kontrak Penyerang Asal Gabon

Dortmund Perpanjang Kontrak Penyerang Asal Gabon

Pierre-Emerick Aubameyang.

Berlin - Borussia Dortmund resmi memperpanjang kontrak penyerang asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang, hingga tahun 2020.

Pierre-Emerick Aubameyang, mantan pemain AC Milan, sebelumnya sudah terikat kontrak sampai 2018 namun Dortmund memutuskan untuk menambah masa kerjanya selama dua tahun hingga 2020.

"Pierre-Emerick berkembang sangat baik. Kami sangat gembira karena berhasil mengikatnya dalam jangka waktu yang panjang," kata Michael Zorc direktur olahraga Borussia Dortmund dilansir dari Xinhua, Sabtu (1/8/2015).

Sejak bergabung dengan klub berjuluk "BVB" pada Juli 2013, Pierre-Emerick Aubameyang tampil bagus mencetak 12 assist serta 29 gol dalam 65 penampilan Bundesliga.

"Saya sangat senang karena masa depan olahraga saya berada di Dortmund untuk beberapa tahun ke depan. Saya merasa sangat nyaman dengan tim dan kota ini. BVB menjadi rumah kedua bagi saya," kata Aubameyang.

Di sisi lain, Borussia Dortmund akan menghadapi tim Austria Wolfsburger AC di babak kualifikasi Liga Europa pada 6 Agustus. Sembilan hari kemudian mereka akan melawan Borussia Monchengladbach di laga pertama Bundesliga. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,