#KonserMenantiArah, Perjalanan 20 Tahun Karier Glenn Fredly

#KonserMenantiArah, Perjalanan 20 Tahun Karier Glenn Fredly

Glenn Fredly.(Net)

Jakarta - Setelah sebelumnya sempat diberitakan, Glenn Fredly akan menggelar konser 20 tahun berkarya di dunia musik Indonesia di 20 kota besar, kini melalui website resminya  www.glennfredly.com, penyanyi  dan penulis lagu kelahiran 30 September 1975 ini mengumumkan akan menyelenggarakan puncak konsernya di Jakarta.

Glenn Fredly mengapresiasikan rasa terima kasihnya lewat sebuah konser tunggal bertajuk “Konser Menanti Arah”. Sejak Mei 2015, ia telah memulai rangkaian konsernya di 19 kota besar di Indonesia, seperti Ambon, Bandung, Cirebon, Pekalongan, Solo, Lampung, Palembang, Jogja, Purwokerto, Bali, Medan , Aceh, Pekanbaru, Surabaya, Malang, Samarinda, Balikpapan, Manado, dan Makassar. Hingga akhirnya sebagai penutup tahun ini, ia akan menggelar konser ke-20 tanggal 17 Oktober 2015 di Istora Senayan, Jakarta.

Bagi para pecinta musik tentu tidak akan melewatkan gelaran konser tunggal yang telah dipersiapkan khusus oleh pelantun lagu ‘Kasih Putih’ ini. “Konser ini adalah sebagai penanda yang tidak mungkin terulang, dan merupakan sebuah fase baru dalam memaknai 20 tahun perjalanan bermusik saya,” ungkap Glenn Fredly.

Glenn Fredly Layout and Ticket-Square.

Dyandra Promosindo dan LockerMedia, selaku promotor konser, telah mempersiapkan sebanyak 8.000 kursi dibagi menjadi lima klasifikasi kelas. Yaitu YellowGreenBlueFestival, dan VIP. Harga tiket yang tersedia dimulai dari Rp 460.000 hingga Rp 1.510.000 (sudah termasuk pajak).

Untuk penjualan tiket telah dimulai sejak 31 Juli melalui  online pada website www.glennfredly.com dan www.dyandratiket.com. Sedangkan untuk pembelian tiket offline dapat dibeli melalui outlet Panorama Tour, Dwidaya Tour, dan Disc Tarra mulai minggu depan.

Memulai karier di industri musik Tanah Air sejak tahun 1995 melalui sebuah kontes musik dan menjadi vokalis Funk Section, sampai akhirnya tahun 2009 Glen telah merilis lebih dari 10 album. Hampir seluruh lagu-lagunya baik dari album sendiri maupun ciptaannya, menjadi hits di belantika musik Indonesia. Hal ini tentu membuat gelaran konser yang bertajuk #KonserMenantiArah menjadi sesuatu yang sayang untuk dilewatkan. (Jr.)**

.

Categories:Musik,
Tags:musik,