Pesawat Jatuh di Ajang CarFest Cheshire Inggris

Pesawat Jatuh di Ajang CarFest Cheshire Inggris

Sebuah Pesawat Jatuh di tempat acara CarFest di Cheshire, satu daerah di bagian barat-laut Inggris.

London  - Satu pesawat yang merupakan bagian dari tim pertunjukan pada Sabtu (1/8/2015) jatuh di tempat acara CarFest di Cheshire, satu daerah di bagian barat-laut Inggris.

Kecelakaan itu terjadi di Oulton Park, tempat festival mobil sedang berlangsung. Pesawat jet tersebut diduga ambil bagian dalam pertunjukan aerobatik dengan pesawat yang lain.

Petugas layanan darurat dikerahkan ke lokasi kecelakaan. Sejauh ini tidak ada laporan mengenani korban cedera.

Beberapa saksi mata merekam saat-saat pesawat itu jatuh.

Ada dua pesawat yang melakukan dua pertunjukan. Saya kira salah satunya terbang sedikit rendah. Pesawat tersebut dalam kondisi terbalik ketika saya melihatnya jatuh di balik pepohonan, lalu tiba-tiba ada asap tebal dan api, kata laporan media setempat mengutip Mark Dowling, seorang saksi mata.

"Terdengar suara kesiap dari kerumunan orang. Semua orang sangat khawatir, dan berharap pilot pesawat bisa keluar," kata Dowling.

Chris Evans, pendiri CarFest, yang mengumpulkan uang buat Children In Need, mengatakan di Twitter, "Saya sangat sedih harus mengumumkan bahwa telah terjadi kecelakaan udara serius di lokasi CarFest North. Petugas layanan darurat sudah berada di lokasi."

Festival musik dan pameran kendaraan bermotor itu dimulai Jumat (31/7) dan dijadwalkan berakhir Ahad, demikian seperti dilansir kantor berita Xinhua.(Ode)**
.

Categories:Internasional,
Tags:kecelakaan,