City Kembali Harus Tersungkur

City Kembali Harus Tersungkur

Berlin - Manchester City takluk 2-4 dari VfB Stuttgart di Jerman pada Minggu (2/8/2015) WIB, pada pertandingan persahabatan pra musim terakhir mereka, di mana hal positif yang bisa didapat di pertandingan itu adalah penampilan Raheem Sterling yang cukup membanggakan.

Pelatih klub Liga Utama Inggris itu Manuel Pellegrini menurunkan tim inti yang kuat, memainkan pemain termahal mereka Sterling dan bersama Yaya Toure, Sergio Aguero, dan rekrutan baru lainnya, Fabian Delph, merupakan satu-satunya pemain inti yang absen.

Namun Stuttgart, yang berhasil menghindari terdegradasi dari kompetisi strata tertinggi Jerman pada musim lalu, menemukan jatidiri mereka dengan unggul 4-0 dalam waktu 38 menit di Mercedes Benz Arena.

Filip Kostic membawa mereka memimpin sebelum Danil Divadi mencetak gol kedua yang bagus, dan Daniel Ginczek menyumbang dua gol lagi ke gawang City yang dikawal Joe Hart, untuk membuat para penggemar tuan rumah bergembira.

Bagaimanapun, ada perbaikan dari klub Inggris itu di babak kedua, di mana Sterling menjadi pengumpan bagi pemain remaja Nigeria Kelechi Iheanacho untuk memperkecil ketertinggalan City enam menit sebelum pertandingan usai.

Dan Sterling kembali menjadi pengumpan bagi pemain pengganti Edin Dzeko untuk mengubah skor menjadi 4-2, pada apa yang dapat menjadi penampilan terakhir penyerang Bosnia itu untuk klub, di mana ia disebut-sebut sedikit lagi akan pindah ke AS Roma.

City, yang sebelumnya menghabiskan waktu di Australia dan memainkan pertandingan persahabatan di Vietnam pada pra musim kali ini, memulai petualangannya di Liga Utama Inggris melawan West Bromwich Albion di The Hawthorns pada Senin depan. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,