BIGBANG Mampu Puaskan dan Hipnosis Penggemarnya

BIGBANG Mampu Puaskan dan Hipnosis Penggemarnya

aksi panggung bigbang, dalam "BIGBANG 2015 MADE Tout in Indonesia" di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang, Sabtu (1/8/2015). Foto: Steffi/cikalnews

Tangerang- Kemeriahan  konser musik grup BIGBANG dalam tur dunianya, mampu menghipnosis puluhan ribu para penggemarnya di Indonesia. Para VIP sebutan penggemar BIGBANG di tanah air ini rela antri sejak pagi hingga siang dan sore sampai masuk ke gedung pertunjukan untuk melihat dari dekat gelaran konser "BIGBANG 2015 MADE Tout in Indonesia" di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang, Sabtu (1/8/2015).
 
CikalNews.com berada di antara puluhan ribu penonton itu, melaporkan langsung, namun kondisi venue yang padat sehingga semua jaringan komunikasi heng alias tidak berfungsi. Ini mungkin karena terlalu banyaknya yang menggunakan alat komunikasi elektronik sehingga tak mampu berdayaguna. 
 
Semalam, tepat pukul 19.05 WIB, grup yang diberitakan sebelumnya tiketnya sempat soltout alias habis ludes ini langsung menggebrak panggung ICE yang dirancang mewah. Permainan lighting yang canggih serta pemakaian sound system dan alat multimedia yang berkapasitas juga tinggi, mampu mengimbangi dahaga para VIP agar memuaskan kerinduan para fansnya di Indonesia. 
 
Lagu-lagu mereka yang sudah tak asing lagi langsung menyatu dengan penonton sehingga selalu terjadi koor begitu BIGBANG melemparkan lagu demi lagu ke tengah penonton. Misalnya saja seperti hits mereka "Loser", "Bad Boy" juga "Fantastic Baby". Apalagi BIGBANG juga menyanyikan tembang-tembang yang diambil dari album mereka MADE yang  seperti  "Bang Bang Bang", "Bae Bae", "If You", "Loser", We Like 2 Party", dan "Sober". 
 
Tak sampai disitu BIGBANg mengaduk-aduk perasaan penonton, kian histeria karena mereka juga melantunkan lagu-lagu yang dipetik dari proyek solo masing-masing. Maka lagu seperti "Doom Dada", Crooked", Eyes Nose Lips", "Lets Talk About Love", "Wings". 
 
Aksi panggung setiap bernyanyi mampu bangkitkan histeria. Sejak dentuman musik hingga koreografi. Komunikasi yang di bangun pun terasa cair dan dekat. Misalnya saja mereka bilang "Kami suka Indonesia terutama dengan makanannya yang menggiurkan seperti Nasi Goreng, Sop Buntut, dan Mie Goreng kalian," kata Taeyang mewakili rekan-rekannya.  
 
sesekali juga BIGBANG memuji kecantikan para wanita Indonesia yang katanya selain cantik juga imuuut. 
" Ya kamu cantik, kamu juga imuut, pokoknya kita tak lupa mengucapkan terima kasih pada kalian semua," kata salah seorang dari BIGBANG dari atas panggung.  
 
Boyband nomor wahid saat ini di Korea Selatan yang digawangi G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung dan Seungri ini begitu energik sehingga histeria penonton yang memanggil nama mereka seolah menjadi magnet tersendiri bagi konser ini. Apalagi jika tak salah menurut catatan CikalNews.com, grup ini sudah lama tak tampil. Termasuk di Indonesia. Sejak 2012 lalu, sehingga saat tampil seperti malam itu mereka mampu mengguyur kehausan akan dunia hiburan K-Pop saat ini di Indonesia. Tidak berlebihan jika CikalNews mengatakan bahwa sejak gedung ICE di resmikan inilah grup band yang paling terbaik di antara penyanyi asing yang tampil di gedung mewah ini.(Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,