Nih Alur Konser BIGBANG yang Guncang Jakarta

Nih Alur Konser BIGBANG yang Guncang Jakarta

Penampilan Bigbang, Foto: Steffi/cikalnews

Tangerang, - Penggemar BIGBANG sudah bisa move on dari konser mereka kemarin?! Ya,BIGBANG hadir mengguncang dan memuaskan kerinduan para penggemarnya setelah kedatangan terakhir mereka 3 tahun lalu pada tahun 2012. 

Konser dimulai pada pukul 19.00 WIB dengan trailer MADE tour mereka. Setelah trailer berakhir,layar terbuka dan BIGBANG muncul membawakan "Bang Bang Bang". 

Setelah berhasil membuat VIP (sebutan penggemar BIGBANG) bergoyang mereka melanjutkan dengan" Stupid Liar" dan "Tonite". 

Dengan menggunakan kostum bernuansa silver dan hitam, mereka menyapa penggemar dan mengungkapkan kerindunnya dengan Indonesia. Mereka sangat mencintai para VIP Indonesia. Sukses membuat penonton histeria,mereka melanjutkan penampilan mereka dengan lagu "Haru Haru", "Loser", "Blue dan Bad Boy"
Mereka kemudian berganti kostum dengan kemeja putih dan celana hitam dan muncul membawakan singel mereka "If You" yang membuat penonton bernyanyi bersama sepanjang lagu. Seakan meneruskan kegalauan penonton,mereka memberikan lagu hits mereka pada tahun awal debut, "Lies". 

Penampilan dilanjutkan dengan penampilan solo mereka. Dibuka dengan penampilan Seungri yang membawakan Strong Baby dan dilanjutkan dengan penampilan trio GD,Taeyang, Seungri yang membawakan Let's Talk About Love. Setelah itu pertunjukkan dilanjutkan dengan penampilan solo Daesung yang membawakan Wings. T.O.P muncul melanjutkan dengan Doom.Da.Da. 

Setelah layar ditutup,Taeyang muncul membuai penonton dengan suara indahnya membawakan Eyes,Nose,Lips dan dilanjutkan dengan duet GD membawakan Good Boy. Penampilan sesi solo ini ditutup dengan GD membawakan Crooked yang membuat penonton kembali meloncat-loncat. 

BIGBANG kembali muncul dengan format berlima. Dengan menggunakan kostum setelan yang berbeda warna dan motif kemudian membawakan Sober. Pada penampilan Sober ini,uniknya Daesung hadir dengan bermain drum dan bernyanyi. Melanjutkan penampilan mereka membawakan Bae Bae dan kembali menyapa penggemar dengan mengungkapkan kecintaan mereka dengan VIP Indonesia. Mereka juga berkata semoga bisa datang kembali di musim panas tahun depan. Dalam obrolan tersebut mereka juga memberikan penampilan yang lucu dengan memberikan tarian unik dari masing-masing member yang disebut dengan 'Sexy Wave' untuk menunjukkan seberapa besarnya mereka mencintai VIP Indonesia. Mereka melanjutkan dengan kata kata perpisaha  dan menutupnya dengan Fantastic Baby.

Teriakan penonton pun membahana berkata 'We Want More' menginginkan BIGBANG kembali. BIGBANG pun muncul menggunakan pakaian khas Made Tour. Mereka membawakan encore mereka "We Like 2 Party" dan "Bang Bang Bang".

 Pada saat encore,untuk menutup konser mereka memperkenal seluruh anggota konser. Seungri bahkan melemparkan topi dan jaketnya untuk penggemar. Konser pun berakhir dan terlihat VIP puas dengan penampilan mereka. Sampai berjumpa lagi BIGBANG!(Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,