Antrian Masuk ke Konser BIGBANG Kacau dan Rusuh

Antrian Masuk ke Konser BIGBANG Kacau dan Rusuh

(FOTO: ANTRIAN PENONTON DI KONSER BIGBANG - SUMBER: STEFFI RIFASA)

Tangerang, - Sabtu tanggal 1 Agustus 2015 lalu,BIGBANG hadir menggelar konser "MADE TOUR" dalam rangkaian tur dunianya. Bertempat di Indonesian Convention Exhibition, BSD City Tangerang, Indonesia, para penggemar sudah bersiap siap untuk menyapa sang idola.

Antusiasme penggemar terlihat dari para fans yang sudah berkumpul dari jam 5 subuh untuk memulai antrian,padahal promotor sendiri mentweet melalui akun @mecimapro bahwa tempat antrian Hall 10 baru akan dibuka jam 10 pagi. 

Bahkan penggemar sudah ada yang melakukan antrian sejak 1 hari sebelum yaitu tanggal 31 Juli sore hari. 

Promotor menyediakan tempat sebanyak 2 hall untuk menampung antrian penonton di dalam/indoor. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penonton agar tidak kepanasan dan lelah. 

Sayangny,sore hari pada saat penonton sudah bisa memasuki venue konser di hall 5 & 6,sempat terjadi kekacauan pada antrian kategori Yellow. 

Pada awalnya,antrian yellow yang terdiri sampai 4 barisan besar,terlihat rapi&teratur seperti pada foto. Sayangnya dikarenakan panitia tidak menyediakan pembatas yang jelas hanya berupa jarak,penonton yang ada pada barisan kedua dan selanjutnya yang berjejer ke samping,tiba-tiba masuk menyerobot antrian barisan awal yang paling kanan. 

Kekacauan terjadi dan panitia tidak bisa langsung memisahkan, sehingga penonton akhirnya masuk ke gerbang pemisahan tiket secara acak dan terburu-buru. Dalam kekacauan ini sempat ada penonton yang lemas karena terdesak tetapi segera pulih. 

Penonton sempat kecewa dan protes dengan panitia yang tidak langsung mengambil tindakan dengan sigap. 
Wah, K-Wavers lain kali harus berhati-hati dan tetap tertib ya! (Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,