Bertambah Tersangka Kasus 'Dwelling Time'

Bertambah Tersangka Kasus 'Dwelling Time'

Jakarta - Kembali seorang perempuan berinisial L, salah seorang pejabat di Kementerian Perdagangan (Kemendag) ditetapkan sebagai tersangka oleh Kepolisian Daerah Metro Jaya, terkait kasus dwelling time di pelabuhan.
 
"Kita telah menetapkan seorang tersangka lagi, terkait dengan dugaan gratifikasi," kata Kabag Humas Polda Metro Kombes Muhamad Iqbal di Jakarta, Minggu (2/7/2015).
 
Menurut Iqbal, L adalah orang di luar Dirjen Perdagangan Luar Negeri Kemendag. Wanita itu ditangkap dengan sejumlah barang bukti, yang cukup kuat untuk menetapkannya sebagai tersangka. "L kita tetapkan sebagai tersangka dengan beberapa alat bukti, yang kita yakini cukup. Cuma karena itu teknis, jadi alat bukti belum dapat kita sebutkan," katanya.
 
Sejauh ini, lanjutnya, pihaknya belum dapat menerangkan secara terperinci, mengenai peran L dalam kasus dwelling time. "Masih dilakukan pemeriksaan secara intensif. Nanti pada akhirnya akan kita rilis ke media."
 
L menambah daftar jumlah tersangka kasus tersebut. Seperti diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya telah menetapkan empat orang  tersangka dalam kasus tersebut, yakni ME, MU, PP dan IM. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,