Sebuah Rumah di Jl Cicalengka 6 Antapani Terbakar

Sebuah Rumah di Jl Cicalengka 6 Antapani Terbakar

Rumah milik Pak Yaya, penduduk  JL Cicalengka 6 No 16 rt o1 Rw 1 Antapani Bandung terbakar dilahap api sekitar pukul 12.00 lebih.
Penduduk langsung bergerak termasuk menghadirkan mobil pemadam kebakaran diturunkan sebanyak 4 unit dan  langsung dikerahkan untuk melumpuhkan api yang terus berkobar.

"Tapi alhamdulilah angin tidak terlalu kencang sehingga api mudah ditaklukkan, dan hanya satu rumah saja yang terbakar," kata Wagimin pimpinan pemadam kebaran di lapangan.

Sementara menurut saksi mata Asep dan Yahya tetangga setempat. Awalnya mereka melihat ada asap keluar dari atap rumah. "Saya langsung teriak, untuk minta tolong, karena pemilik rumah sedang menggelar pesta pernikahan anak bungsunya di Jl Pajajaran Bandung. Jadi kita kerahkan warga dulu, termasuk ada yang mengontak pemadam kebakaran," ujar Yahya dan Asep di lokasi kejadian.

Sejauh ini belum diketahui berapa kerugian yang dialami dari kebakaran ini. Namun petugas kepolisian sudah mulai berada di lapangan untuk mentertibkan situasi lalu lintas dan menjaga rumah yang jadi korban. (Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,