Maia Gandeng Pemain Sinetron di Album Terbaru

Maia Gandeng Pemain Sinetron di Album Terbaru

Maia Estianty, Pasto, Jessica Mila, Meichan, Prilly Latuconsina dan lainnya.(Dudung S)

Jakarta-Di tengah industri musik sedang stagnan di negeri ini, Maia Estianty optimis bahwa kemasan musik yang menarik  dan digandengnya  sederet pesinetron muda yang kini naik daun, menjadi  maghnet bagi pencinta musik Tanah Air.

Para pesinetron tersebut adalah, Prilly Latuconsina, Jessica Mila, Kevin Julio, Varrel Bramasta, Meichan, Abdul Qodir Jaelani (Dul) dan dirinya  sendiri.

Dalam  album terbarunya berjudul 'Maia Pasto With The Stars', wanita beranak tiga yang tetap cantik ini,  menghadirkan   konsep duet di tiap lagunya.

"Jadi konsep album ini, Pasto yang berduet dengan tiap  para artis itu, Ditiap  satu lagu, Pasto selalu  duet dengan satu artis," ucap  Maia Estianty,  di KFC Lenteng Agung, Minggu (2/8/2015) Jakarta Selatan.

Maia juga mengatakan,  di  album tersebut, anak ketiganya,   Dul  berduet dengan Pasto dan membawakan lagu berjudul 'Emang Gua Pikirin'.

"Kenapa saya pilih Dul duet bareng Pasto? Karena Pasto ingin sama Dul yang memiliki karakter vokal  agak ngerock. Dan  dia bilang, Dul itu nyeleneh,"ucap mantan isteri musisi Ahmad Dhani ini.

Maia juga mengatakan, jika dirinya mengetahui betul bakat yang dimiliki ketiga puteranya Al, El dan Dul.

"El sudah jadi bintang sinetron, Al sudah menuruni bakat saya menjadi seorang Disc Jokey (DJ) yang profesional dan sekarang Dul jadi penyanyi, semoga mereka pada sukses,"ucap pelantun 'Teman Tapi Mesra' ini.

Maia Estianty juga mengatakan dirinya memiliki alasan khusus kenapa memilih para bintang sinetron untuk mengisi album garapannya tersebut.

"Mereka para bintang sinetron yang sedang naik daun dan ternyata mereka juga berbakat menyanyi. Suara mereka itu bagus dan menjual banget, untuk itu saya tidak memilih untuk melakukan audisi pencarian bakat,"tandas  personel 'Duo Maia' ini.

Sementara itu, Melto, personel 'Pasto' mengatakan ada hal yang baru dalam album keempatnya tersebut, yaitu jumlah personelnya,   kini tersisa dua orang.

"Sekarang kan personelnya berbeda, konsep musiknya juga berbeda, kalau dahulu 'Pasto' lebih banyak ke hip hop. Kalau sekarang konsepnya duet dengan penyanyi lain dan lebih ke genre pop,"tandas  Melto.

Sekalipun ada beberapa lagu yang diaransemen ulang, Melto juga mengatakan jika lagu-lagunya tersebut dikemas dengan apik sesuai dengan kondisi zaman saat ini.

"Intinya,  kami itu berusaha mengikuti permintaan pasar, semoga album ini bisa sukses,"tandas Melto.

Album 'Maia Pasto With The Stars' itu berisi 10 lagu diantaranya Pasto berduet dengan Prilly Latuconsina dengan judul lagu 'Itu Aku Dulu'. 'Hanya Memuji' Pasto duet dengan Maia Estianty, 'Setia', 'Selamanya Milikmu' Pasto berduet Jessica Mila, 'Teman Atau Kekasih' Pasto duet dengan Kevin Julio, 'Aku Pasti Kembali' Pasto berduet dengan Verrell Bramasta, 'Kau yang Memilih Aku', 'Kalau Bulan Bisa Ngomong' Pasto berduet dengan Yuni Shara, 'Emang Gua Pikirin' Pasto berduet dengan Abdul Qodir Jaelani (Dul) dan 'Cintaku Padamu' Pasto berduet dengan Meichan.(Ode)**

.

Categories:Musik,
Tags:musik,