Umuh Sambut Baik RUPS PT LI

Umuh Sambut Baik RUPS PT LI

Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menyambut positif adanya Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), yang akan digelar oleh PT Liga Indonesia (LI) pada 12 Agustus mendatang.

Pria yang karib disapa Pak Haji ini berharap, pertemuan yang akan dihadiri oleh tim peserta Indonesia Super League (ISL) 2015 bisa menghasilkan sesuatu yang positif bagi sepak bola nasional terutama soal kompetisi.

"Kalau ini sudah positif lebih bagus kembali ke ISL sudah normal. Cuman nanti pertemuan tanggal 12 nanti belum tahu apa yang disampaikan," kata Umuh di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (3/8/2015).

Umuh mengakui, masih ada kekurangan dalam sepak bola nasional, namun menurutnya hal tersebut masih bisa dibenahi. "Pertemuan nanti mudah-mudahan normal kembali diperbaiki kalau ada masalah, yang bagus-bagusnya dipelihara, yang kurang diperbaiki. Yang namanya manusia atau organisasi pasti ada kekurangan, anggap saja ambil hikmahnya," tambahnya.

Soal turnamen Piala Indonesia Satu (PIS), Umuh berharap bisa bergulir sesuai jadwal agar kompetisi ISL 2015/2016 yang akan digelar bulan Oktober mendatang bisa berlangsung tanpa terkendala dengan adanya turnamen PIS.

"Kalau ini (PIS) bergulir, ISL juga otomatis harus menunggu dulu beres. PIS tidak mungkin digabung atau dibarengkan, harus salah satu dulu," ucapnya. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:,