Usai Hadapi Arema Cronus, Persib Ditunggu Bali dan Semarang

Usai Hadapi Arema Cronus, Persib Ditunggu Bali dan Semarang

Ilustrasi.(Net)

Bandung - Persib Bandung akan kembali merasakan atmosfer pertandingan, dalam partai persahabatan menghadapi Arema Cronus yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, 11 Agustus mendatang.

Dikatakan Manajer Persib, Umuh Muchtar usai menghadapi tim berjuluk Singo Edan, tim kebanggaan bobotoh ini juga mendapatkan undangan uji coba dengan tim dari Bali dan Semarang.

"Kita kan ke Arema untuk laga persahabatan saja dan kalau bisa lanjut ke Bali, dan juga ada undangan lagi dibuat dari Semarang," kata Umuh di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (5/8/2015).

Pria yang karib disapa Pak Haji ini menuturkan, jika pertandingan uji coba menghadapi tim asal Bali dan Semarang jadi, hal itu bisa menjadi ajang persiapan menghadapi turnamen Piala Indonesia Satu (PIS) yang rencananya akan bergulir 11 Agustus mendatang.

"Ini warming up aja, ini bagus menurut saya, ini bukan menang atau kalah, harus menang tapi untuk persahabatan dan melihat kekuatan pemain. Kita tidak ada target khusus, tapi kalau menang memang harus. Tapi kalau kalah juga tidak begitu dipermasalahkan, nanti kalau sudah di ISL tidak ada tawar menawar," ucapnya.

Untuk jadwal pertandingan menghadapi Bali United, rencananya akan berlangsung beberapa hari usai menghadapi Arema.

"Nanti setelah ini (Arema), mungkin bisa saja hari Selasa atau Jumat main, hari Minggunya main. Kan bisa langsung dari Malang tidak mungkin balik dulu kalau dalam minggu itu juga," jelasnya. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,