Djadjang Nurdjaman Ikut Syuting"Preman Pensiun"

Djadjang Nurdjaman Ikut Syuting

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman saat mengikuti Syuting"Preman Pensiun".(Novi)

Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, kembali beradu akting dengan Epy Kusnandar pemeran "Kang Mus" dalam sekuel sinetron 'Preman Pensiun' di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (3/8/2015) sore.

Dalam aktingnya, pelatih yang karib disapa Djanur ini tampak berpakain rapih dengan menggunakan jaket dan celana jeans, dan sebelum kameramen mengambil gambar keduanya, Djanur sempat menghapalkan dialog yang akan ia mainkan dalan aktingya bersama kang Mus.

Dikatakan Aris Nugraha, penulis skenario dan sutradara Preman Pensiun, pihaknya sengaja melibatkan pelatih Persib dalam pembuatan Preman Pensiun Jilid tiga ini karena sosok Djanur merupakan bagian dari skuat Persib, dan Persib sendiri menurutnya sudah menjadi salah satu identitas Kota Bandung.

Apa lagi Persib saat ini sedang harap-harap cemas dengan kondisi sepakbola nasional yang mati suri. "Persib bagian dari Bandung, ngomong Bandung harus ngomong Persib, kebetulan sekaran kan kondisinya (sepakbola) sedang kurang baik, apapun yang jadi bagian Bandung pasti muncul di Preman Pensiun," ucapnya, Senin (3/8/2015)

Soal dialog antara Djanur dan Kang Mus sendiri menurutnya, keduanya berdialog mengenai kondisi sepakbola nasional, di mana dalam dialog tersebut Kang Mus sebagai orang awam dalam sepakbola menanyakan kepada Djadjang, terkait masalah yang terjadi dalam sepak bola Indonesia.

"Kita angkat itu bukan mengkritik,
Ada dialog Mus 'Tidak tahu persoalan sebenarnya' itu merupakan pesan isnpirasi yang diangkat dalam sinetron ini. Kita dan masyarakat tidak tahu persoalan yang sebenarnya terjadi yang menyebabkan vakumnya sepakbola di tanah air," ujarnya.

Sementara itu, syuting Preman Pensiun tersebut bukan kali pertama bagi Djanur, pasalnya dalam Preman Pensiun Jilid pertama dan Jilid kedua, pelatih asal Majalengka ini sempat terlibat dalam beberapa adegan yang dimainkan di Stadion Persib.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,