Charlie Austin Tinggalkan QPR

Charlie Austin Tinggalkan QPR

Charlie Austin

London - Charlie Austin, penyerang Queens Park Rangers (QPR) yang dipanggil timnas Inggris pada akhir musim lalu, kemungkinan akan meninggalkan klub yang telah terdegradasi itu sebelum jendela transfer berakhir, manajer Chris Ramsey mengatakan pada Selasa (4/8/2015) WIB.

Hal yang sama berlaku pula untuk gelandang Leroy Fer, meskipun Ramsey berharap keduanya masih tetap bertahan saat pembukaan Championship (kompetisi tingkat kedua) laga tandang ke klub rival London itu, Charlton, pada Sabtu.

"Kami tahu ini adalah masalah keuangan di mana para pemain, yang mendapatkan penawaran yang tepat, mungkin akan pergi," katanya kepada BBC London 94,9.

"Egois, saya harap tidak ada datang untuk mereka. Siapa pun yang ada di gedung dan dapat membantu memenuhi kebutuhan. Apa yang terjadi adalah para pemain berlatih sangat keras untuk mendapatkan awal musim yang layak."

Austin merupakan pencetak gol terbanyak QPR dengan 18 gol pada musim lalu saat mereka selesai di klasemen terbawah Liga Utama Inggris (Premier League).

Gelandang Belanda Fer mencetak gol enam kali setelah bergabung dari Norwich City pada tahun lalu, demikian Reuters. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,