Benteke Gunakan Nomor Punggung yang Dikenakan Torres

Benteke Gunakan Nomor Punggung yang Dikenakan Torres

Christian Benteke.

Liverpool - Penyerang anyar Liverpool Christian Benteke, pada musim kompetisi 2015-2016, akan menggunakan nomor punggung 9 yang pernah dikenakan penyerang ternama Liverpool Ian Rush dan Fernando Torres .

Benteke yang didatangkan The Reds dari Aston Villa seharga 32,5 juta pound sudah mencetak gol lewat tendangan voli indah ketika membawa Liverpool menang 2-1 atas Swindon di County Ground, Minggu (2/8).

Benteke kemudian mendapatkan nomor punggung 9 yang pernah dikenakan pemain ternama Liverpool diantaranya Ian Rush, Robbie Fowler, Ian St John dan Fernando Torres.

"Mengkonfirmasi: @bentekechris20 (Cristian Benteke) adalah pemegang nomor punggung 9 untuk Liverpool #LFC," demikian pernyataan di akun Twitter resmi Liverpool, Selasa (4/8/2015) WIB. 

Nomor punggung 9 bisa dikenakan Benteke karena pemilik sebelumnya, Rickie Lambert, sudah meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan West Brom beberaa hari yang lalu.

Di sisi lain, pelatih Liverpool Brendan Rodgers telah merekrut tujuh pemain baru pada bursa transfer musim panas 2015 guna memperkuat skuatnya untuk lolos ke Liga Champions musim depan. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,