Persib Keberatan dengan Jadwal Piala Proklamasi

Persib Keberatan dengan Jadwal Piala Proklamasi

Bandung - PSSI mengagendakan Piala Proklamasi pada 15 Agustus mendatang, yang mempertemukan skuat Persib Bandung menghadapi Arema. Menanggapi rencana PSSI tersebut, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menilai keputusan PSSI itu terlalu terburu-buru.

Pasalnya waktu pertandingan tersebut sangat  mendadak, apalagi PSSI masih memiliki beberapa agenda-angenda lainnya seperti turnamen dan kompetisi yang belum bergulir dan terlaksana.

Selain itu, tanggal digelarnya Piala Proklamasi yanki 15 Agustus, terlalu dekat dengan jadwal pertandingan persahabatan dengan Arema Cronous yang akan digelar 11 Agustus.

"Cukup keberatan, Harusnya PSSI jangan terlalu terburu-buru, kita kan ini sedang persiapan lawan Arema tanggal 11, kenapa harus ada Piala Proklamasi di tanggal 15, terlalu mepet (tidak tepat waktu)," ucapnya, Selasa (4/8/2015).

Umuh pun menilai, seharusnya PSSI tidak terlalu banyak membuat agenda pertandingan yang sifatnya kecil, pasalnya saat ini setiap tim sudah sangat menantikan kompetisi kembali bergulir, setelah vakum cukup lama.

"Harusnya PSSI jangan ada dulu even apa-apa, beresin dulu persiapan untuk liga. Jalankan dulu Piala Presiden kalau Piala Presiden sudah oke sudah matang, tinggal dijalankan," jelasnya. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:,