"Topeng" Dinobatkan sebagai Film Pendek Terfavorit

"Topeng" Dinobatkan sebagai Film Pendek Terfavorit

Bandung - "Topeng" sebuah judul film karya siswa-siswi SMKN 1 Anjatan Kabupaten Indramayu akhirnya dinobatkan sebagai film pendek terfavorit di ajang Festival Film Pendek Tingkat Pelajar se-jawa Barat di Hotel Horison Jln. Pelajar Pejuang Kota Bandung, Selasa (28/10/2014) malam.

Setelah melalui proses pemilihan dan penilaian film-film yang masuk ke pihak panitia, film Topeng itu sendiri mengalahkan empat kontestan lainnya. Karena begitu ketatnya persaingan, Dewan Juri pun harus memilih dan menilai seluruh film yang masuk ke pihak panitia, yang jumlah keseluruhannya mencapai lebih dari 50 film.

Berdasarkan pantauan CikalNews.com, para pemain dalam fillm "Topeng" tersebut terdiri atas 10 siswa-siswi kelas XII Jurusan Broadcasting SMKN 1 Anjatan, Kab. Indramayu sendiri.

"Kita ambil judul itu biar orang-orang merasa penasaran, ada apa sih dengan topeng. Prosesnya sendiri menghabiskan waktu selama dua pekan, mulai dari pelaksanaan kasting, pembuatan naskah, editing dll," ujar Nurhikmah, salah seorang anggota dalam film tersebut.

"Kita senang sekali dan tidak menyangka. Kita berharap, apa yang dicapai hari inii tidakm hanya sampai di sini. Namun ke depan semoga bisa menjadi yang terbaik," lanjut Nurhikmah, saat ditanya mengenai perasaannya memenangkan ajang festival tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Film,
Tags:film,