Arsenal dan MU Terus Bujuk Higuian

Arsenal dan MU Terus Bujuk Higuian

Gonzalo Higuian.

Napoli - Arsenal dan Manchester United (MU) sedang pasang aksi untuk saling berebut mendapat Gonzalo Higuian, meski pemain ini telah mendapat perpanjangan kontrak selama setahun di Napoli.

Napoli disebut-sebut telah memberi tawaran perpanjangan kontrak kepada pemain berusia 27 tahun itu untuk membendung aksi bujuk rayu dari dua tim papan atas Premier League itu, sebagaimana dikutip dari laman Daily Star.

Pemain timnas Argentina itu didatangkan ke Napoli dari Real Madrid pada 2013. Agen yang juga kakak kandungnya, Nicolas Higuain mengungkapkan bahwa tidak ada klub yang membuka penawaran pada musim transfer ini.

"Kami telah bertemu dengan presiden [Aurelio De Laurentiis] di Venisia sepuluh hari lalu," katanya kepada Radio Crc.

"Kami membicarakan segala sesuatu. Ia menawarkan perpanjangan kontrak selama selama setahun. Di mata saya dan di mata kami, kami akan diikat kontrak sampai 2018," katanya juga.

"Kontrak tidak akan berbeda  dengan yang sudah disepakati. Kami tetap tenang dan senang untuk melanjutkan kontrak ini. Pada akhirnya, kami yakin bahwa Gonzalo tetap bertahan di Napoli agar seratus persen fokus kepada klub."

"Klub-klub besar tidak mengontak saya, dan saya tidak berbicara apapun dengan seseorang," katanya menegaskan.    (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,