Marcell, Afgan Belum Tentu Bisa Nyanyikan Lagu Saya

Marcell, Afgan Belum Tentu Bisa Nyanyikan Lagu Saya

Marcell, saat ditemui seusai launching album keenamnya 'Jadi Miliku', Rabu (5 8/2015) di KFC Tugu Tani, Kwitang Menteng, Jakarta Pusat. (dudung/cikalnews)

Jakarta-Sudah fenomena umum di Tanah Air ini, konsep konser musik dengan model 'Roro Jonggrang' singkat. Dua bulan persiapan, konser langsung berjalan. Tidak demikian dengan Marcell, dirinya pengin konsernya memiliki konsep dan persiapan matang.

"Tahun depan, saya akan membuat konser. Saat ini, konsepnya tengah saya godok. Dan saya sedang mencari partner yang mampu menterjemahkan konsep yang ada di fikiran saya," ucap Marcell seusai melounching album keenamnya 'Jadi Miliku', Rabu (5 8/2015)  di KFC Tugu Tani, Kwitang Menteng, Jakarta Pusat.

 Meski demikian, Marcell tidak menyalahkan mereka yang memiliki konsep 'Roro Jonggrang'.

"Saya nggak mau menyalahkan mereka.  Tapi, kalau saya nggak mau begitu, saya pengin konser saya sangat matang. Penonton menikmati musik saya dan nggak memainkan hpnya," terang Marcell.

Saat ditanyakan apakah dirinya siap bersaing dengan para musisi Tanah Air lainnya, semisal Afgan?

"Urusan musik, kualitas kompetisi saya sangat kurang. Saya yakin, Afgan belum tentu bisa menyanyikan lagu saya. Dan saya juga belum tentu bisa nyanyikan lagu Afgan," tandas Marcell.

Keterkait di album terbarunya ini, Macell membawakan 4 buah lagu sambil menabuh drum dari 10 lagunya. Yakni, "Cinta Mati". "Jadi Miliku". "Bisa Kau Percaya". "Peluklah Diriku".(Ode)**

.

Categories:Musik,
Tags:,