Siswa Krida Nusantara Jadi Duta Sekolah di Australia

Siswa Krida Nusantara Jadi Duta Sekolah di Australia

10 Siswa SMAT Krida Nusantara yang akan dikirim ke Australia hingga September mendatang. Foto: Cah yati/cikalnews

Bandung - Sebanyak 10 siswa dari SMA Terpadu Krida Nusantara menjadi duta bangsa, dalam pertukaran pelajar dengan Australia Agustus ini. Siswa-siswi pilihan itu akan menjalankan berbagai misinya hingga September 2015 mendatang.
 
Menurut guru pembimbing dari Krida Nusantara Dian Anggraeni, ke-10 siswa itu mengikuti pertukaran pelajar sejak 1 Agustus sampai dengan 1 September 2015. "Mereka akan mengikuti pembelajaran di sekolah yang sudah ditunjuk, bukan hanya satu sekolah namun ada beberapa sekolah di Australia,” ujar Dian, yang dihubungi, Rabu (6/8/2015).
 
Ke-10 siswa itu adalah siswa kelas XII, yakni Kania Rifa Iradatya, Ratriana Naila Syafira, Dea Dinda Forina Putri, Ineza Novita, Ananda Salsabila, Raul Arrafi, Adya M. Farhan, M.Haidar yaaffi, Andi M.Karaka Kilat, Christofer Axel Ericson.
 
Disebutkan, para siswa itu akan disebar ke sekolah Penleigh and Essendon Grammar School, Fintona Girls School, dan Scotch Colagge Australia. “Mereka akan mewakili Indonesia untuk memperkenalkan budaya Indonesia, duta bahasa, duta bangsa dan juga sebagai duta sekolah,” tuturnya. (Jr.)**
.

Categories:Pendidikan,
Tags:,