Bintang Preman Pensiun Senam Bersama Warga

Bintang Preman Pensiun Senam Bersama Warga

Purwakarta - Tiga orang pemain sinetron Preman Pensiun mengikuti senam bersama ratusan warga Kabupaten Purwakarta di acara Roadshow Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat yang ke-3 Tahun 2015, di Kantor Badan Koordinasi Pemerintahan dan Pembangunan Wilayah II Purwakarta, Kamis (6/8/2015).

Ketiga bintang sinetron "Preman Pensiun" yang ikut senam di acara tersebut adalah Soraya Rasyid (pemeran Imas, pembantu Kang Bahar/almarhum Didi Petet), Sandy Tile (pemeran Amin) dan Romyan Fauzan (Uyan, pemeran orang yang dekat dengan putri Kang Bahar).

Diiringi musik dangdut bertempo cepat ketiga bintang sinetron tersebut terlihat bersemangat mengikuti gerakan senam yang dicontohkan oleh instrukstur senam di atas panggung selama 20 menit.

Usai melaksanakan senam, salah seorang pemain sinetron tersebut melakukan foto self picture/selfie di atas panggung dengan latar belakang warga dari atas panggung.

Setelah aktivitas senam bersama, giliran Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar naik Sisingaan, kesenian tradisional khas Kabupaten Subang, di acara tersebut.

Sekitar 10 menit, Wagub Jabar ditemani oleh Kepala Biro Humas, Protokol dan Umum Setda Provinsi Jawa Barat R Ruddy Gandakusumah dan Wakil Bupati Purwakarta Dadan Koswara menaiki Sisingaan tersebut.

Sesekali, orang nomor dua di Provinsi Jawa Barat tersebut tampak menikmati aktraksi Sisingaan tersebut dengan menggoyangkan kepala dan tangannya.

Usai menaiki Sisingaan tersebut, rombongan Wakil Gubernur Jabar disuguhi aktrasi Tari Jaipongan yang dipadukan dengan aktraksi kesenian dari Kabupaten Subang tersebut. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,