De Gea Sudah Milik Real Madrid?

De Gea Sudah Milik Real Madrid?

London - David De Gea ternyata terkonfirmasi sudah hengkang dari Manchester United ke Real Madrid. Pernyataan ini justru keluar dari pacar De Gea, yang merupakan bintang pop, Edurne Garcia.

Belakangan kubu Bernabeu menghadapi gonjang-ganjing mengenai kepastian tempat berlabuh dari De Gea. Kubu Manchester United terkesan lepas tangan dengan penjaga gawang itu. Garcia lantas melontarkan pernyataan mengenai kepastian tempat berlabuh buah hatinya itu, sebagaimana dikutip dari laman Daily Star.

Menurut surat kabar Spanyol El Mundo, Garcia mengungkapkan hal itu dalam sebuah wawancara pekan ini.

Ia mengklaim bahwa, "Sekarang, ia masih berada di Madrid, segala sesuatunya bakal berjalan lebih mudah."

Garcia terkena kontroversi pada awal  tahun ini ketika ia mengklaim bahwa Manchester United "tidak terlalu menyenangkan."

Ia menambahkan, "Anda harus menemukan tempat-tempat yang spesifik, tempat-tempat yang menarik. Spanyol pilihan yang tepat," katanya juga.

Garcia yang berkebangsaan Spanyol juga mengungkapkan, "Ini merupakan revolusi yang sungguh tidak terduga meski saya tidak mengatakan hal itu secara terang benderang. Mereka meminjam kata-kata saya."

"Saya menaruh hormat dengan Manchester. Saya senang berada di kota itu, kota dengan pojok-pojok yang demikian memikat," kata Garcia.  (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,