Satpol PP Dukung Program "Kapten Bandung"

Satpol PP Dukung Program

Satpol PP Dukung Program "Kapten Bandung"

Bandung - Terkait program Pemerintah Kota Bandung untuk mengatasi masalah sampah, dengan membentuk tim khusus bernama Kapten Bandung, Meivy Adha Krisnan selaku, Plt. Kasatpol PP Kota Bandung mengatakan, pihaknya siap mendukung program tersebut.

Hal tersebut diungkapkannya kepada wartawan di Jalan Sukajadi, Selasa dinihari (29/10/2014) saat kegiatan operasi reklame tidak berijin. " Program tersebut merupakan sebuah semangat dari Pemerintah Kota Bandung, bagaimana Kota Bandung layak huni sesuai Perda K3 (Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban), " ucapnya.

Dia menegaskan, upaya itu dilakukan bersama masyarakat hingga tercipta kebersihan di Kota Bandung. "Ini upaya yang dilakukan bersama masyarakat, mungkin akan dianggap ribet. Namun kita lihat nantinya akan baik karena masyarakat akan terbiasa dengan ketertiban terutama mengenai sampah," ungkapnya.

Pihaknya akan berusaha bersinergi semaksimal mungkin dalam mendukung program tersebut, karena kembali lagi semua dilakukan demi terciptanya ketertiban di Masyarakat. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,