Diva Beyonce Instagramnya Muat Ayat Suci Alquran

Diva Beyonce Instagramnya Muat Ayat Suci Alquran

Akun Instagram Beyonce

Hollywood - Kalau saja bukan diva dunia sekaliber Beyonce yang mengunggah instagramnya dengan memuat ayat suci Al-Quran , mungkin kejadian ini tidak terlalu istimewa. 
Tetapi, ini justru datang dari Beyonce yang memamerkan gambar potongan Surah Alam Nasyrah ayat 5 dan 6 dalam tulisan arab dan terjemahannya pula.  Jika diterjemahkan bunyinya begini, "Karena itu sesungguhnya sesudah kesulitan itu, ada kemudahan".
 
Begitulah, jika setiap artis Hollywood saat menyentuh seputar Islam, selalu menjadi berita besar.  Postingannya itu dimuat tertanggal  26 Oktober (Minggu).    
 
Adakah makna dibalik postingan sang mega bintang? Banyak yang menduga-duga, kemungkinan  ibu dari Ivy ini sedang mempelajari Islam. Ada juga yang menuding, ah Beyonce sedang memainkan arus politik pribadinya dan memajang ayat umat Muslim itu. 
 
Tak ada yang tahu banyak, apa makna dibalik postingan itu. Belakangan,  ternyata dibalik itu semua, ada cerita menyentuh yang membuat Beyonce sampai mengunggah potongan Surah Alam Nasyrah tersebut.Seperti dikutip Albawaba, pelantun "Irreplaceable" ini sedang diselimuti rasa duka yang mendalam karena salah satu sahabat baiknya baru saja meninggal dunia. Kita pun ikut berduka ya Beyonce. (Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,

terkait

    Tidak ada artikel terkait