Polisi Kesulitan Ungkap Motif di Balik Pembunuhan Rian

Polisi Kesulitan Ungkap Motif di Balik Pembunuhan Rian

Jasad Hayriantira alias Rian saat ditemukan polisi di kamar mandi sebuah kamar hotel di wilayah Garut. (Nur Ichsan/Kriminalitas.com)

Garut - Polda Metro Jaya dan Polres Garut mengaku kesulitan untuk membongkar motif di balik pembunuhan Sekretaris Direktur Utama XL, Haryiantira (Rian), karena keterangan tersangka Andi Kurniawan alias Andi Wahyudi berubah-ubah.
 
"Sulit karena keterangan yang didapat dari tersangka setiap waktu berubah-ubah," kata  Kombes Pol Krishna Murti, di Polres Garut, Jumat (7/8/2015).
 
Menurutnya, biasanya tersangka baru mau membongkar semuanya jika sudah dalam keadaan terjepit. "Tersangka saya yakin hanya akan bicara ketika terjepit," tegasnya.
 
Terus berubah-ubahnya keterangan tersangka serta keenggannanya untuk buka mulut, menjadi tantangan bagi penyidik untuk bisa membongkar motif di balik pembunuhan Rian. "Ini jadi tantangan tersendiri untuk penyidik. Saya yakin tersangka hanya akan berbicara ketika terjepit," kata Krishna.
 
Sementara itu, pihak Polda Metro Jaya dan Polres Garut terus bekerja sama untuk melakukan penyidikan lebih lanjut, sehingga bisa terungkap motif dan semua alasan di balik pembunuhan Rian.
 
"Kita sedang mengumpulkan alat bukti lainnya yang bersifat yuridis, yang kemudian dikonfirmasi dengan bukti lainnya," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,